Menu Bar

Kamis, 31 Januari 2013

Perjalanan selama Tour Leader

Kita akan lanjutkan kembali ceritanya. Kali ini saya akan menceritakan perjalanan saya. Selama saya bertugas mejadi Tour Leader, ada beberapa rombongan dan tempat yang dikunjungi oleh saya serta beberapa dokumentasi yang saya punya, yaitu :
  • Rombongan SMA Negeri 1 Sukabumi ke Yogyakarta - Solo
Suasana di dalam bis



Suasana makan malam di RM. Sari Bahari, Gombong, Kebumen

Candi Prambanan

Bis parkir di hotel Grage, Yogyakarta

Candi Borobudur




  • Rombongan MTS Al-Badriyah, Cisaat, Sukabumi ke Istana Bogor
  • Rombongan SMP Negeri 2 Cibadak ke Trans Studio Bandung








  • Rombongan SMP Negeri 2 Sukabumi ke Bali - Suramadu - Bromo - Yogyakarta
Bis di lihat dari depan

Penyebrangan dari pelabuhan Ketapang (Jawa Timur) ke pelabuhan Gilimanuk (Bali) melalui selat Bali

Suasana di dalam bis



Pura Tirta Empul, Bali

Pemandangan Kintamani, Bali



Tanah Lot, Bali

Suasana makan malam di pinggir pantai Jimbaran, Bali

Pantai Kuta


Pulau Penyu, Tj. benoa, Bali

Pemandangan di Bromo





Jembatan Suramadu, Surabaya - Madura




  • Rombongan K3S Jampang Kulon ke Bali

Suasana di kapal penyebrangan



Tari Barong, Bali

Suasana pantai Kuta sore hari


Bedugul, Bali

  • Rombongan RAT Koperasi Setia Kawan SMK Negeri 2 Sukabumi ke Taman Wisata Matahari, Puncak, Bogor
  • Rombongan SMA Negeri 3 Sukabumi ke Bandung dan Yogyakarta
Bis dilihat dari depan

 

PT. Dirgantara Indonesia, Bandung










Candi Borobudur

Ketep Pass, Magelang


Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta


Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta




Itulah sebagian dokumentasi pengalaman perjalanan saya selama menjadi Tour Leader. Pengalaman yang tidak bisa saya lupakan begitu banyak kesan-kesan menarik dan kenangan-kenangan lainnya. Semoga saja di lain kesempatan saya bisa mendapatkan pengalaman yang lebih indah lagi. Tunggu cerita selanjutnya. :) 

1 komentar: