Menu Bar

Kamis, 07 Agustus 2014

Tahap 6 : Lamaran PT. Angkasa Pura II

Pada tahap ke-6 atau tes terakhir PT. Angkasa Pura II, yaitu tes Wawancara yang diselenggarakan di kantor pusat Angkasa Pura II Gedung 600 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada tanggal 30 Mei 2014. Tes terakhir kali ini saya di wawancara oleh 2 orang dari pihak Angkasa Pura II dan HRD. Pertama perkenalan diri dahulu kemudian kita berbincang-bincang sedikit. Tes pertama saya di wawancara dengan menggunakan bahasa Inggris dan memperkenalkan diri dengan bahasa Inggris. Kemudian, diberikan contoh studi kasus yang ada di bandara dan menjelaskannya dengan menggunakan bahasa Inggris. Lalu setelah selesai berbincang-bincang dengan menggunakan bahasa Inggris, kembali dengan menggunakan bahasa Indonesia. Saya disuruh menjelaskan sedikit tentang PT. Angkasa Pura II, visi dan misi, serta pengetahuan tentang divisi Apron Movement Control (AMC) yang ada di PT. Angkasa Pura II. Kita diberikan waktu wawancara kurang lebih 1 Jam.

Setelah selesai wawancara, pengumuman kelulusan tes di PT. Angkasa Pura II akan diumumkan melalui website Angkasa Pura II pada tanggal 21 Juni 2014. Setelah menunggu hingga tanggal yang ditentukan hasil keputusan seleksi, Alhamdulillah saya lolos dan diterima sebagai Pelaksana Apron Movement Control di PT. Angkasa Pura II. Kemudian menunggu jadwal selanjutnya untuk diklat PT. Angkasa Pura II.

Pengumuman Hasil Wawancara

Pengumuman Jadwal dan Ketentuan Diklat PKWT PT. Angkasa Pura II


Akhirnya, saya bisa mengumpulkan semua cap dari panitia Angkasa Pura II. Semoga dengan info yang saya berikan bisa bermanfaat untuk teman-teman semua.

Kartu Peserta Tes Angkasa Pura II

Nantikan pengalaman berikutnya, semoga masih diberikan kesempatan untuk berbagi informasi dan pengetahuan dari pengalaman saya. Karena semua pengalaman itu sangat berharga. Terima kasih banyak atas dukungan, bantuan, dan doanya. Semoga sukses selalu untuk kita semua. :)

4 komentar: