Menu Bar

Sabtu, 02 Agustus 2014

Tahap 2 : Lamaran PT. Angkasa Pura II

Pada tahap ke-2 seleksi Tes Performance tanggal 7 Januari 2014, saya baru bertemu dengan pelamar-pelamar yang lainnya dari berbagai daerah. Ada yang dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Barat, dan masih banyak daerah lainnya. Divisi AMC (Apron Movement Control) sendiri ada sekitar kurang lebih 800 pelamar. Pertama, administrasi dan berkas saya di cek kembali oleh panitia Angkasa Pura II, setelah di cek saya melanjutkan ke tes performance. Tes Performance di sini, yaitu tes berat dan tinggi badan, cek keadaan fisik dengan masuk ke dalam ruang periksa kemudian seluruh pakaian dilepas hingga tersisa celana dalam saja. Dokter akan memeriksa seluruh badan dan keadaan fisik saya.

Setelah selesai, saya kembali pulang dan menunggu hasil tes yang akan diberitahukan melalui website Angkasa Pura II pada tanggal 30 Januari 2014. Tiba saatnya tanggal yang ditunggu dan akhirnya pengumuman seleksi Tes Performance dinyatakan lolos dan berhak mengikuti Tes Kemampuan Umum yang dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2014 di LPTUI Kampus UI Salemba, Jakarta Pusat.

Pengumuman Hasil Tes Performance

2 komentar:

  1. maaf mau nanya, pengumuman lolos sleksi psikotes dan FGD diumumkannya berapa hari setelah tes? terima kasih.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus