Menu Bar

Rabu, 06 Agustus 2014

Tahap 4 : Lamaran PT. Angkasa Pura II

Tes tahap ke-4, yaitu psikotes yang dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2014 yang dilaksanakan dilokasi yang sama LPTUI Salemba, Jakarta Pusat. Dari divisi Apron Movement Control (AMC) sendiri sudah tersisa kurang lebih 150 peserta pelamar yang lolos. Semakin hari semakin menegangkan, karena tiap-tiap pengumuman hampir setengahnya yang lolos tes. Tes psikotest ini sama seperti kita mengikuti tes psikotest pada perusahaan lainnya. Tidak ada perbedaan dengan tes yang satu ini. Hanya dibutuhkan kesiapan mental dan istirahat yang cukup untuk melaksanakan tes ini tanpa harus belajar.

Tetapi perbedaannya pada tahap ini terdapat tes diskusi kelompok. Dalam satu kelompok terdiri kurang lebih 5 orang. Kita akan diberikan studi kasus dari panitia berupa selembar kertas dengan studi kasus dan pernyataan-pernyataan. Disini kita dilihat dan dinilai dari konsistensi jawaban kita apakah dapat mempertahankan jawaban kita atau tidak.

Setelah selesai tes, pengumuman hasil seleksi akan diberitahu melalui web Angkasa Pura II pada tanggal 21 Maret 2014. Tiba saatnya tanggal yang ditunggu dan akhirnya pengumuman hasil tes Psikologi dan Diskusi Kelompok dinyatakan lolos dan berhak mengikuti tes Kesehatan pada tanggal  1 April 2014 yang dilaksanakan di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat.

Pengumuman Hasil Tes Psikologi dan Diskusi Kelompok

1 komentar:

  1. mas boleh ngerti permasalah topik d fgd mas?trus boleh tw tips fgdnya apa?

    BalasHapus