Menu Bar

Senin, 28 Maret 2011

Hari ke-11 PKL

Tak terasa sekarang sudah 2 minggu melaksanakan PKL di Arnet Bogor PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Saya merasakan kenyamanan untuk PKL di sana. Karena dari para pembimbing lapangannya, karyawannya, dan teman-teman baru yang saya temui begitu menyenangkan. Ingin rasanya saya bisa mendapatkan pengalaman lebih lama lagi. Merasakan lebih dalam lagi dunia kerja di sana. Waktu saya untuk melaksanakan praktek kerja lapangan sekitar 30 hari lagi. Praktek yang saya lakukan pada hari ini tidak melakukan apa-apa, melainkan hanya monitoring yang biasa dilakukan oleh karyawan Telkom. Seperti memantau keadaan port, membuat jalur untuk pelanggan, melihat keadaan jaringan metro Ethernet, dan maintenance.

Kemudian saya juga mulai menyusun laporan tugas akhir yang rencananya minggu ini harus selesai 1 bab. Karena ingin di revisi oleh dosen pembimbing kami. Semoga saja dalam penyusunan tugas akhir ini bisa lancar dan tidak ada halangan apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar