Menu Bar

Rabu, 16 Maret 2011

Hari ke-3 PKL

Pada hari ketiga, masih sama seperti kemarin. Belum mendapatkan pekerjaan apa-apa. Saya hanya duduk diam dan mengerjakan yang harus saya selesaikan, daripada nganggur tidak jelas mau ngapain. Tetapi tidak lama kemudian saya dan teman-teman lainnya bertemu dengan salah satu karyawan Telkom bernama Pak Taufik. Dia merupakan karyawan yang tidak lama lagi akan dipindah tugaskan ke Semarang. Sejak pertama kali bertemu dengannya, saya merasa nyaman karena dia begitu baik kepada kami dan juga enak untuk diajak mengobrol. Karena dia senang ngobrol.

Panjang lebar saya berbicara dengan dia, sharing-sharing ilmu pengetahuan jaringan dengannya. Dijelaskannya lagi tentang pekerjaan yang biasa dilakukan di divisi multimedia untuk memberikan kami bayangan dalam menentukan judul. Karena sampai saat ini judul untuk tugas akhir kami masih belum terpikirkan dan masih dalam bayang-bayang.

Kemudian saya diperlihatkan cara monitoring jaringan dan dijelaskan pula fungsi-fungsinya. Saya masih belum memahami cara kerja monitoring jaringan di Telkom, karena ini merupakan hal baru buat saya dan teman-teman lainnya. Semoga untuk ke depannya bisa lebih diperdalam lagi untuk monitoring jaringan metro ethernet di Telkom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar